Destiny of Love

Selasa, 31 Januari 2017

ERIKA




Aku dalam kesetiaan
Aku dalam kerinduan
Kesetiaan dan kerinduan bercampur aduk didalam diriku
Setiap saat tidak akan memudar 
Untuk satu nama yaitu Erika...,


Ibarat  merpati yang selalu setia terhadap pasangannya
Ibarat rusa yang selalu merindukan air
Ibarat manusia yang tidak menduakan Sang Pencipta
Ibarat manusia yang  selalu rindu atas sentuhan kasih Ilahi
Seperti itulah kesetiaanku dan kerinduanku padamu Erika
Yang takkan  pernah berhenti...,


Erika, aku cinta kepadamu hingga akhir waktu
Tak kan ada setia untuk yang lain
Tak kan ada rindu untuk yang lain
Selain untukmu cintaku....,


Erika, aku cinta kepadamu hingga akhir waktu
Tak kan ada setia dan rindu untuk yang lain
Dan aku tak kan pernah berhenti
Untuk setia dan merindukanmu
Demi cintaku hanya untukmu....!!!
Sayang...sayang...sayang...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar